- SMP Insan Kamil Bogor: suasana kelas 9e -

Minggu, 05 Desember 2010

suasana kelas 9e

Annyeong Haseyo...
wahh bahasa saya jadi korea gini ya,,,
kenapa?, karena di kelas 9e itu, kelas pecinta korea, tetapi tidak semuanya. kelas 9e saking kecintaannya dengan korea, kami terkadang suka memakai bahasa korea sehari-hari. seperti gamsahamnida (terima kasih), Oso oseyo (selamat datang), Ottokhe jinesimnika? (bagaimana kabar anda), mian hamnida (maaf), dan masih banyak lagi. 
kalo tadi tentang kebiasaan kami, sekarang kita liat yuk, kelas 9e kalo lagi gak ada guru






selain dari foto-foto yang tadi, liat foto narsis berikut ini


 udah lihat kan...
selain itu dari pada gambar di atas, ketika gak ada guru, ada yang ribut *paling sering*, ada yang makan, ada yang keluar-keluar, ada yang belajar, dan lain-lain.

Wali kelas kami Umi Evi Emilawati, beliau adalah pengajar Biologi di SMP Insan Kamil Bogor. ketua kelas kami Claudia Aztreliza Hermuzon, dia adalah orang yang bertanggung jawab atas nama kelas 9e. jika ingin tahu tentang member kelas 9e itu, kocak-kocak, gokil-gokil, tengil, rajin, dan sampai yang gila pun ada di kelas kami.selain dari itu, kami juga lebih menyukai kebersamaan terhadap sesama.

Bagai mana masalah Kebersihan di Kelas 9e?
kami mempunyai seksi kebersihan yang Bernama Rifka Nurul I. dia adalah orang yang bertanggung jawab mengingatkan dan menyuruh orang-orang piket.




Nah, begitulah deskripsi tentang kelas 9e..
bagaimana? menari bukan? jika informasi kami kurang jelas, silahkan kunjungi kelas kami..


gamsahamnida chingu!! ^__^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar